Tupperware LiaOutlet merupakan salah satu Dealer yang menjual produk Tupperware. Terbuat dari bahan plastik terbaik, tidak mengandung zat kimia beracun dan sudah mengikuti standar FDA (Food and Drugs Administration), aman digunakan untuk menyimpan bahan makanan (Food Grade) namun juga ramah bagi lingkungan. Produk Tupperware hanya dapat Anda beli melalui dealer dalam Tupperware Party dan tidak dijual ditoko manapun. Untuk pemesanan hubungi Customer Care kami di SMS (0897-9683782 | 0815-86290008) | YM! (echa_blue82 | sofian_taz) | Email (liaoutlet@gmail.com)
 

About Tupperware




Produk Tupperware hanya dapat Anda beli melalui dealer dalam Tupperware Party dan tidak dijual ditoko manapun.


Keistimewaan Tupperware

Tutupnya didesain agar makanan menjadi lebih higienis dan tahan lama, sehingga menghemat tempat, waktu dan uang.

Terbuat dari bahan plastik terbaik, tidak mengandung zat kimia beracun dan sudah mengikuti standar FDA (Food and Drugs Administration) USA, sehingga bukan saja aman digunakan untuk menyimpan bahan makanan (Food Grade) namun juga ramah bagi lingkungan karena produk Tupperware bisa didaur ulang.

Dibuat dari bahan bermutu tinggi yang diproses secara cermat dengan >garansi seumur hidup, artinya Tupperware akan mengganti produk yang rusak atau cacat dalam pemakain normal, bukan untuk pemakaian komersial atau industri [>lihat petunjuk]. Seandainya produk yang sama (atau bagiannya) tidak tersedia, akan diganti dengan produk Tupperware lain (atau bagiannya) yang senilai atau diperhitungkan dalam pembelian berikutnya (tidak ada penggantian uang).

make life better day by day...

HEALTH
Hidup sehat adalah dambaan semua orang. Mengikuti gaya hidup dapat membantu Anda meraih dambaan itu sekaligus membuat hidup lebih berkualitas.
ORGANIZATION
Dapur atau kulkas yang berantakan menyulitkan mencari bahan yang Anda butuhkan karena semua tertumpuk-tumpuk atau berceceran.
MONEY
Banyak cara digunkan untuk melakukan penghematan, diantaranya menyimpan bahan makanan dalam wadah yang dapat membuatnya tidak mudah rusak.
ENVIRONMENT
Membawa bekal dari rumah untuk ke kantor, sekolah maupun berpergian selain menghemat uang juga baik mengurangi sampah kemasan yang sulit terurai.

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...